Kamis, 27 Mei 2010

KEAJAIBAN MASKER WAJAH

KEAJAIBAN Masker Wajah

Masker alami akan membuat kulit Anda terasa lembut, bersih dan sehat. Lakukan 2-3 kali seminggu atau sesuai kebutuhan.

• Blender lah setengah potong mentimun dan buatlah menjadi seperti adonan. Oleskan ini sebagai masker pada seluruh wajahmu dan diamkan selama 1 / 2 jam dan kemudian bilas. Ini menyegarkan kulit dan mencegah jerawat.

• Anda akan membutuhkan 1 butir telur, 1 sendok teh mayones dan 1 sendok teh madu. Aduk bahan tersebut bersama-sama secara menyeluruh dengan garpu dan kemudian oleskan ke kulit. Biarkan ini kering dan kemudian sekalah dengan kain yang hangat.

• Tumbuklah kulit jeruk dengan air untuk dibuat adonan dan oleskan pada bagian yang berjerawat.

• Anda perlu 1 sendok teh ragi, 1 sendok teh baking soda dan 1 sendok teh air. Campur semua bahan bersama-sama dan oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit sebelum membilasnya dengan air hangat.

• Anda akan perlu 1 sendok teh tepung terigu, 1 / 4 sendok teh kulit jeruk bubuk, 1 sendok teh yogurt dan 1sendok teh minyak zaitun. Campur semua bahan dengan merata dan oleskan adonan tersebut pada wajah dan leher Anda kemudain biarkan hingga kering. Bilas pertama-tama dengan air hangat kemudian air dingin.

• Anda akan membutuhkan 1 / 4 sendok teh jeruk nipis, campurkan dengan 1 sendok teh susu dan jus ketimun. Oleskan pada wajah dan leher, dan bersihkan setelah 14 menit. Ini membersihkan dan memurnikan kembali pori-pori kulit Anda.

• Anda akan membutuhkan 1 / 2 sendok teh air mawar dicampur dengan 1 sendok teh madu. Oleskan dengan lembut pada wajah. Biarkan selama sekitar 15-20 menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat. Madu melembabkan dan menenangkan kulit kering, dan lembut untuk digunakan setiap hari.

• Oleskan adonan daun methi (fenugreek) ke seluruh wajah Anda setiap malamnya selama 10-15 menit dan kemudian bilaslah dengan air hangat. Ini dapat mencegah jerawat, komedo, dan kerutan di wajah.

• Ekstrak jus lemon dicampurkan dengan air mawar dengan jumlah (ukuran kuantitas) yang sama dengan jus lemon tersebut. Oleskan campuran ini pada wajah dan biarkan selama 1 / 2 jam. Cucilah wajah Anda dengan air hangat. Sekitar 15 hari aplikasi tersebut dapat membantu menyembuhkan jerawat, bintik-bintik dan mengurangi cacat dan bekas luka.

• Campurkan jus mint dengan bubuk kunyit dan oleskan pada wilayah yang berjerawat. Biarkan selama 15 - 30 menit dan bersihkan dengan air hangat.

• Campurkan cuka dan garam ke dalam mangkuk. Tuangkan sedikit di tangan Anda dan gosokkan pada jerawat. Rendam handuk wajah ke dalamnya dan seka lah pada benjolan-benjolannya. Biarkan selama 15 - 20 menit dan bilas.

• Campurkan tepung jagung dengan putih telur dan oleskan pada wajah Anda. Biarkan kering sepenuhnya selama 1 / 2 jam. Celupkan tangan dalam air hangat dan pijat wajah Anda perlahan dan kemudian dicuci. Hal ini jika dilakukan berulang-ulang secara teratur dapat menghaluskan kulit Anda.

• Tempelkan daging buah tomat yang matang pada jerawat Anda dan lakukan terus hingga 1 jam, lalu dicuci.

• Gunakan masker almond atau oatmeal secara menyeluruh untuk membersihkan wajah Anda. Mix baik oatmeal atau almond bubuk dengan air mawar yang cukup untuk membuat masker yang lembut menyebar dengan mudah pada kulit Anda. Gosok kulit Anda dengan ujung jari Anda, berikan perhatian khusus terhadap daerah yang bermasalah. Biarkan kering selama sekitar 15 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Hal ini sangat baik dalam menyingkirkan komedo.

• Campurkan 1 sendok teh jus lemon dan 1 sendok teh yoghurt sampai terbentuk adonan yang lembut. Oleskan pada leher dan wajah dan tunggu sampai kering sepenuhnya. Kemudian bilaslah dengan air hangat dan jangan menggunakan sabun. Hal ini tidak hanya mengurangi sekresi berminyak di wajah Anda, namun juga membantu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

• Gunakan masker French Green Clay sehari-hari agar dapat menyerap kelebihan minyak pada kulit Anda. Diamkan selama 10-15 menit kemudian bersihkan dengan air hangat.

0 komentar:

Posting Komentar